LEMBAGA PELATIHAN KERJA (LPK) JALINAN MASYARAKAT LIMUSNUNGGAL (JAMAL) Didirikan Atas Dasar Keprihatinan Banyaknya Pemuda/i Yang Tidak Memiliki Skill Sebagai Bekal Untuk Menghadapi Era Globalisasi Untuk Warga Kabupaten Bogor, Khususnya Kecamatan Cileungsi. Dana Segala Sarana Dan Kegiatan Berasal Dari Swadaya Dan Bantuan Pemerintah Desa Limusnunggal.

Friday, September 7, 2018

PENERIMAAN PESERTA DIDIK LPK JAMAL ANGKATAN PERTAMA

LOGO LPK JAMAL
Bismillahirahmanirrahiim...
Assalamualaikum Wr Wb..

Kabar Gembira Untuk Masyarakat Desa Limusnunggal, Khususnya Untuk Pemuda Dan Pemudi Yang Ingin Mendapatkan Wawasan Dan Pengalaman Di Bidang Ketenagakerjaan..

LPK JAMAL Yang Beralamat Di Kampung Bakom, RT/RW.02/05. Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Jawa Barat.

Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Jalinan Masyarakat Limusnunggal (JAMAL) Membuka Pendaftaran Pelatihan Kerja Beberapa Bidang Pelatihan Ketenagakerjaan Diantaranya:

1. Menjahit
2. Las
3. Sablon
4. Komputer
5. Otomotif
6. Tata Boga

Dalam Prakteknya Akan Dipilih 2 Bidang Untuk Realisasi Dengan Asumsi Keinginan Atau Minat Terbanyak Dari Calon Peserta.

Kami Dari Pengurus LPK JAMAL Sahabat Sekalian, Masyarakat Limusnunggal Kiranya Berkenan Untuk Kerjasama Demi Kemajuan Generasi Mendatang.

Untuk Persyaratan Peserta Berikut:

1. Pria/Wanita.
2. Usia Minimal 18 Tahun Maksimal 30 Tahun.
3. Sehat Jasmani Dan Rohani.
4. Warga Desa Limusnunggal.
5. Siap Mengikuti Peraturan Yang Diberikan LPK JAMAL.

Untuk Lebih Lanjut Dapat Menghubungi:

1. Zulfahmi 083874762207
2. Yahya 081219365456

Setelah Daftar Peserta Terkumpul Paling Lambat Hari Kamis, 27 September 2018, Peserta Akan Diundang Untuk Opening Ceremony Di Kantor Desa Limusnunggal Untuk Selanjutnya Dibekali Beberapa Materi Pelatihan Kerja.

Semoga Ikhtiar Kita Untuk Membangun Desa Dengan Membekali Wawasan Kepada  Generasi Penerus Menjadi Ladang Amal Untuk Kita Semua. Amin.

Akhirul Kalam..
Wassalamu Alaikum Wr Wb..

No comments:

Post a Comment

Jumlah Kunjungan

close